Kunjungan PT. Bamboomedia Cipta Persada

Kamis, 24 Oktober 2013




PT.Bamboomedia Cipta Persada bergerak dalam bisnis / industri digital kreatif, kombinasi unik antara bisnis software, education dan media (konten). Mengembangkan produk-produk kreatif yang bersumber pada ide atau gagasan, dipadu dengan teknologi dan seni. Dengan riset kreatif, inovasi serta marketing yang cerdas mereka menghadirkan karya-karya terbaik untuk konsumen Bamboomedia. Dengan menggunakan media CD/DVD serta Aplikasi Online, memberikan manfaat optimal pada customer, keluarga serta perusahaan customer. 

Visi dan Misi PT.Bamboomedia Cipta Persada

Visi : Menuju Kehidupan yang lebih baik melalui Software dan Kreatifitas.
Misi : Menjadi mitra dan penyedia solusi teknologi pembelajaran, pelatihan berbasis komputer, dan software kreatif yang terbaik di Indonesia.

Inovasi PT.Bamboomedia Cipta Persada:

Kids Interaktif (Kids Browser), eLearning (Animasi/Simulasi), Virtual IT College (Programming, Database, Grafis, Multimedia, Internet, Web, CAD, Civil dll), Software Bisnis (UKM), Solusi Sekolah/Guru era Digital, Komunitas Online, Retail Store (Digital Corner)

Distribusi produk/jasa PT.Bamboomedia Cipta Persada:

Bekerjasama dengan jaringan Book Store, Computer Store, serta Reseller diberbagai Kota.
Penekanan produk dan jasa tentunya pada manfaat (Penggunaan teknologi yang tepat, efesien dan efektif), karena pada dasarnya pelanggan hanya akan membeli manfaat. Melayani pasar dengan sepenuh hati, karena hanya dengan loyalitas dan apresiasi konsumen, Bamboomedia bisa tetap berkembang untuk memberi karya terbaik dan kontribusi untuk bangsa.


Cara Keraja PT.Bamboomedia Cipta Persada :

Cara Kerja PT.Bamboomedia Cipta Persada ini menggunakan sistem Make To Order (Membuat jika ada pesanan dari customer) dan Make To Stock (Produk dibuat dan disimpan, bisa langsung dibeli)

Produk dan Layanan PT.Bamboomedia Cipta Persada :

Produk-produknya dipergunakan oleh semua umur dan kalangan. BMGames untuk merangsang kreatifitas dan kemandirian anak anda sedari dini melalui games yang menarik, FlexT (Flexible Training) adalah solusi media belajar mandiri, Organisasi dan Keluarga dalam CD-ROM Interaktif. Fleksible tanpa terikat jadwal, interaktif, multimedia, dengan text, gambar, demo, suara panduan serta iringan musik. Simple dan mudah dibawa serta yang jelas Berbahasa Indonesia, SimpleBiz, dan masih banyak lagi.

Kontak Perusahaan
Agus Prasetya
Jl. Merdeka No.45 Renon Denpasar 80235, Bali - Indonesia
Website.: http://www.bamboomedia.net

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © -2012 share knowledge :) All Rights Reserved | Template Design by Favorite Blogger Templates | Blogger Tips and Tricks